Cinderella's Hot Night (2017)

Cinderella's Hot Night (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinderella's Hot Night (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comedy, Artikel Film 2017, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Hot 18+, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinderella's Hot Night (2017)
link : Cinderella's Hot Night (2017)

Baca juga


Cinderella's Hot Night (2017)

CINDERELLA'S HOT NIGHT atau berjudul CINDERELLA NIGHT ini, adalah sebuah film  komedi asal Amerika terbaru 2017. Film Cinderella's Hot Night ini akan bercerita tentang dongeng klasik, dengan sentuhan twist yang sedikit lebih dewasa. Ikuti petualangan Cindy yang kebingungan saat ia menjadi mangsa penderma tersayang seksinya yang jahat sambil merindukan cinta rahasianya, Pangeran Eropa yang mulia. Dengan bantuan ibu peri Peri yang panas, Cindy akhirnya menyadari mimpinya menjadi Putri kehidupan nyata. Film barat ini, adalah arahan dari sutradara film bernama Dean McKendrick, sedangkan untuk naskah skenarionya dtulis oleh Suzanne Cabot.Film ini diproduseri oleh Sal V. Miers.

Cinderella's Hot Night Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Retromedia Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 30 May 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan, yaitu seperti Karlie Montana berperan sebagai Cindy, Kyle Knies berperan sebagai Prince Steven, Beverly Lynne berperan sebagai Mona, Blair Williams berperan sebagai Grace, Penny Pax berperan sebagai Sylvia, Sarah Hunter berperan sebagai Samantha, William F. Bryant berperan sebagai Patrick, Regis Filman berperan sebagai Justin, Christine Nguyen berperan sebagai Fairy Godmother, dan Ryan Driller berperan sebagai Alex.

Cinderella's Hot Night, Cinderella's Hot Night Synopsis, Cinderella's Hot Night Trailer, Cinderella's Hot Night Review, Poster Cinderella's Hot Night

Sinopsis Film Cinderella's Hot Night

Film ini akan menceritakan tentang dongeng klasik, dengan sentuhan twist yang sedikit lebih dewasa. Ikuti petualangan Cindy yang kebingungan saat ia menjadi mangsa penderma tersayang seksinya yang jahat sambil merindukan cinta rahasianya, Pangeran Eropa yang mulia. Dengan bantuan ibu peri Peri yang panas, Cindy akhirnya menyadari mimpinya menjadi Putri kehidupan nyata.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Wrinkle in Time (2018)

Detail Film Cinderella's Hot Night (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Dean McKendrick
Rumah Produksi Film: Retromedia Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Suzanne Cabot
Produser Film: Sal V. Miers
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 May 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Cinderella's Hot Night (Cast)

Karlie Montana berperan sebagai Cindy
Kyle Knies berperan sebagai Prince Steven
Beverly Lynne berperan sebagai Mona
Blair Williams berperan sebagai Grace
Penny Pax berperan sebagai Sylvia
Sarah Hunter berperan sebagai Samantha
William F. Bryant berperan sebagai Patrick
Regis Filman berperan sebagai Justin
Christine Nguyen berperan sebagai Fairy Godmother
Ryan Driller berperan sebagai Alex

Trailer Film Cinderella's Hot Night




Demikianlah Artikel Cinderella's Hot Night (2017)

Sekianlah artikel Cinderella's Hot Night (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinderella's Hot Night (2017) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/10/cinderella-hot-night-2017.html

0 Response to "Cinderella's Hot Night (2017)"

Posting Komentar