Escape from Pleasure Planet (2016)

Escape from Pleasure Planet (2016) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Escape from Pleasure Planet (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Comedy, Artikel Fantasy, Artikel Film 2016, Artikel Film Barat, Artikel Film Box Office, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Hot 18+, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Escape from Pleasure Planet (2016)
link : Escape from Pleasure Planet (2016)

Baca juga


Escape from Pleasure Planet (2016)

ESCAPE FROM PLEASURE PLANET atau berjudul PRIMAL PLEASURE STATION ini, adalah sebuah film Action, Comedy, Fantasy asal Hollywood, yang dirilis pada tahun 2016. Film Escape from Pleasure Planet ini akan bercerita tentang seorang Putri yang memiliki liburan erotisnya, di saat pasukan pemberontak asing, yang dipimpin oleh musuh bebuyutannya, yaitu Aria (diperankan Erika Jordan), menyerang Pleasure Planet. Pada saat dirinya tengah melarikan diri, dirinya dihadang dengan air yang lebih panas, pada saat Putri, dan pengawal tubuhnya yang telah bangkrut mendarat di planet Bumi.. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Terrance Ryker, dan film ini diproduseri oleh Terrance Ryker.

Escape from Pleasure Planet Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Retromedia Entertainment, dan didistributori oleh BayView Entertainment. Film ini telah tayang dan drilis pada tanggal 8 November 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit. Film ini dibintangi dan diperankan oleh Blair Williams berperan sebagai Dyanna, Vanessa Cage berperan sebagai Tara, Veronica Vain berperan sebagai Cassia, Erika Jordan berperan sebagai Aria, Karlie Montana berperan sebagai Suzi, Darcie Dolce berperan sebagai Pleasure Android, Michael Thomas berperan sebagai Jake, Andrew Espinoza Long berperan sebagai Daniels, dan Michael Gaglio berperan sebagai General Randall.
Escape from Pleasure Planet, Escape from Pleasure Planet Synopsis, Escape from Pleasure Planet Trailer, Escape from Pleasure Planet Review, Poster Escape from Pleasure Planet

Sinopsis Film Escape from Pleasure Planet

Film ini akan menceritakan tentang seorang Putri yang memiliki liburan erotisnya, di saat pasukan pemberontak asing, yang dipimpin oleh musuh bebuyutannya, yaitu Aria (diperankan Erika Jordan), menyerang Pleasure Planet. Pada saat dirinya tengah melarikan diri, dirinya dihadang dengan air yang lebih panas, pada saat Putri, dan pengawal tubuhnya yang telah bangkrut mendarat di planet Bumi. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Cinderella's Hot Night (2017)

Detail Film Escape from Pleasure Planet (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Fantasy
Sutradara Film: Terrance Ryker
Rumah Produksi Film: Retromedia Entertainment
Distributor Film: BayView Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: Terrance Ryker
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: 18+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 November 2016 (USA)
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Box Office Budget: $100,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Escape from Pleasure Planet (Cast)

Blair Williams berperan sebagai Dyanna
Vanessa Cage berperan sebagai Tara
Veronica Vain berperan sebagai Cassia
Erika Jordan berperan sebagai Aria
Karlie Montana berperan sebagai Suzi
Darcie Dolce berperan sebagai Pleasure Android
Michael Thomas berperan sebagai Jake
Andrew Espinoza Long berperan sebagai Daniels
Michael Gaglio berperan sebagai General Randall

Trailer Film Escape from Pleasure Planet




Demikianlah Artikel Escape from Pleasure Planet (2016)

Sekianlah artikel Escape from Pleasure Planet (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Escape from Pleasure Planet (2016) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/10/escape-from-pleasure-planet-2016.html

0 Response to "Escape from Pleasure Planet (2016)"

Posting Komentar