Darker Shades of Elise (2017)

Darker Shades of Elise (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Darker Shades of Elise (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film 2017, Artikel Film Barat, Artikel Film Hot 18+, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Darker Shades of Elise (2017)
link : Darker Shades of Elise (2017)

Baca juga


Darker Shades of Elise (2017)

DARKER SHADES OF ELISE atau berjudul THE DOMINO EFFECT ini, adalah sebuah film Drama, Thriller asal Inggris terbaru 2017. Film Darker Shades of Elise ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Elise, yang mana setelah keguguran yang sangat memilukan, serta kariernya yang telah gagal sebagai seorang aktris, Elise sekarang telah mendapati karirnya telah berakhir, dan hidup sebagai seorang istri yang tinggal di dalam rumah seorang pebisnis yang kaya raya, selama bertahun-tahun, yang tampaknya telah membenci dirinyanya. Khawatir dia tak setia, Elise akhirnya pergi untuk memata-matai suaminya tersebut, dan saat dirinya menabrak seorang fotografer yang sangat misterius dan juga memikat. Sebuah gairah baru datang menyerang diantara keduanya dan akhirnya perselingkuhan pun dimulai. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Jamie Weston, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Shannon Holiday.

Darker Shades of Elise Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Proportion Productions, ChampDog Films, Brief Yellow Light Productions, dan didistributori oleh Left Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 10 July 2017 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit. Film ini diproduseri oleh Scott Jeffrey, Louisa Warren.

Adapun untuk para bintang yang bermain didalam film ini, yaitu seperti Becca Hirani berperan sebagai Elise Styles (as Becky Fletcher), Darcie Lincoln berperan sebagai Tessa D'Lane, Tony Manders berperan sebagai James, Tara MacGowran berperan sebagai Detective Carter, Arron Blake berperan sebagai Felix, Kate Lush berperan sebagai Leila, Tessa Hart berperan sebagai Gracie, Charlene Cooper berperan sebagai Bianca Matthews, Louisa Warren berperan sebagai Janet, David Royal berperan sebagai Kyle, Tommy Vilés berperan sebagai Rick Styles, Claire-Maria Fox berperan sebagai Mindy, Ezzet-Charbel Baccache berperan sebagai Simon, Saudiq Baoku berperan sebagai Inspector Jacobi, dan Jerry Anton berperan sebagai Donny.

Darker Shades of Elise, Darker Shades of Elise Synopsis, Darker Shades of Elise Trailer, Darker Shades of Elise Review, Poster Darker Shades of Elise

Sinopsis Film Darker Shades of Elise

Film ini akan akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Elise, yang mana setelah keguguran yang sangat memilukan, serta kariernya yang telah gagal sebagai seorang aktris, Elise sekarang telah mendapati karirnya telah berakhir, dan hidup sebagai seorang istri yang tinggal di dalam rumah seorang pebisnis yang kaya raya, selama bertahun-tahun, yang tampaknya telah membenci dirinyanya. Khawatir dia tak setia, Elise akhirnya pergi untuk memata-matai suaminya tersebut, dan saat dirinya menabrak seorang fotografer yang sangat misterius dan juga memikat. Sebuah gairah baru datang menyerang diantara keduanya dan akhirnya perselingkuhan pun dimulai.

Fotografer itu kemudian menunjukkan sebuah situs, dan perasaan Elise yang tak dia rasakan sebelumnya dengan suaminya, mengenalkan dirinya untuk tidur dengan berbagai macam pria yang berbeda. Saat mereka melakukan sebuah eksperimen seksual bersama, suami Elise menyadari bahwa dirinya mungkin akan kehilangan Elise. Kemudian dia mencoba untuk menyalakan kembali percikan didalam hubungan mereka, dan membuat Elise merasa bersalah atas perselingkuhan yang dilakukannya.

Pada saat Elise berencana untuk menghentikan hubungannya dengan fotografer tersebut, Dirinya malah mendapatkan ancaman, bahwa fotografer tersebut akan memerasnya dengan rekaman seks rahasia yang telah mereka rekam bersama-sama. Fotografer itu akhirnya mengendalikan, menguntitnya, dan memastikan Elise ditinggalkan tanpa mendapatkan apa-apa. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Deep (2017)

Detail Film Darker Shades of Elise (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film:  Jamie Weston
Rumah Produksi Film: Proportion Productions, ChampDog Films, Brief Yellow Light Productions
Distributor Film: Left Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Shannon Holiday
Produser Film: Scott Jeffrey, Louisa Warren
MPAA: 18+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 July 2017 (UK)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Darker Shades of Elise (Cast)

Becca Hirani berperan sebagai Elise Styles (as Becky Fletcher)
Darcie Lincoln berperan sebagai Tessa D'Lane
Tony Manders berperan sebagai James
Tara MacGowran berperan sebagai Detective Carter
Arron Blake berperan sebagai Felix
Kate Lush berperan sebagai Leila
Tessa Hart berperan sebagai Gracie
Charlene Cooper berperan sebagai Bianca Matthews
Louisa Warren berperan sebagai Janet
David Royal berperan sebagai Kyle
Tommy Vilés berperan sebagai Rick Styles
Claire-Maria Fox berperan sebagai Mindy
Ezzet-Charbel Baccache berperan sebagai Simon
Saudiq Baoku berperan sebagai Inspector Jacobi
Jerry Anton berperan sebagai Donny

Trailer Film Darker Shades of Elise




Demikianlah Artikel Darker Shades of Elise (2017)

Sekianlah artikel Darker Shades of Elise (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Darker Shades of Elise (2017) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/10/darker-shades-of-elise-2017.html

0 Response to "Darker Shades of Elise (2017)"

Posting Komentar