Sleeping Beauties (2017)

Sleeping Beauties (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sleeping Beauties (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comedy, Artikel Film 2017, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Hot 18+, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sleeping Beauties (2017)
link : Sleeping Beauties (2017)

Baca juga


Sleeping Beauties (2017)

SLEEPING BEAUTIES adalah sebuah film komedi Hollywood terbaru ditahun 2017. Film Sleeping Beauties ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Beauty (diperankan Sarah Hunter), yang mana setelah terbangun dari kutukan setelah 400 tahun dirinya tertidur, dirinya mengagumi keajaiban abad baru ini. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang arsitek yang sangat terkenal, yang mana arsitek yersebut sedang bekerja untuk mengembalikan benteng yang pernah ditinggalinya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Dean McKendrick, dan film ini diproduseri oleh Alan B. Bursteen.

Sleeping Beauties Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Retromedia Entertainment, dan didistributori oleh BayView Entertainment. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit, dan telah dirilis pada tanggal 25 July 2017 (USA). Film ini dibintangi oleh Sarah Hunter berperan sebagai Beauty, Pristine Edge berperan sebagai Margaret / Peggy (as Jane Doux), Andrew Espinoza Long, William F. Bryant dan Aria Alexander.

Sleeping Beauties, Sleeping Beauties Synopsis, Sleeping Beauties Trailer, Sleeping Beauties Review, Poster Sleeping Beauties

Sinopsis Film Sleeping Beauties

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Beauty (diperankan Sarah Hunter), yang mana setelah terbangun dari kutukan setelah 400 tahun dirinya tertidur, dirinya mengagumi keajaiban abad baru ini. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang arsitek yang sangat terkenal, yang mana arsitek yersebut sedang bekerja untuk mengembalikan benteng yang pernah ditinggalinya.

Akan tetapi dirinya mendapati ada banyak sekali musuh yang menentangnya. Yang kemudian memberi hasrat seksualnya terbangun yang telah terpendam panjang, Beauty tak dapat menahan kemajuan penuh nafsunya, baik pria maupun wanita setelah 400 tahun, dan dia siap untuk mengeksplorasikan semuanya kepada semua orang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Darker Shades of Elise (2017)

Detail Film Sleeping Beauties (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film:  Dean McKendrick
Rumah Produksi Film: Retromedia Entertainment
Distributor Film: BayView Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: Alan B. Bursteen
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Sleeping Beauties (Cast)

Sarah Hunter berperan sebagai Beauty
Pristine Edge berperan sebagai Margaret / Peggy (as Jane Doux)
Andrew Espinoza Long berperan sebagai -
William F. Bryant berperan sebagai -
Aria Alexander berperan sebagai -

Trailer Film Sleeping Beauties




Demikianlah Artikel Sleeping Beauties (2017)

Sekianlah artikel Sleeping Beauties (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sleeping Beauties (2017) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/10/sleeping-beauties-2017.html

0 Response to "Sleeping Beauties (2017)"

Posting Komentar