Naughty Girlfriend (2017)

Naughty Girlfriend (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naughty Girlfriend (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film 2017, Artikel Film Asia, Artikel Film Hot 18+, Artikel Film korea, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naughty Girlfriend (2017)
link : Naughty Girlfriend (2017)

Baca juga


Naughty Girlfriend (2017)

NAUGHTY GIRLFRIEND adalah sebuah film drama, romantis terbaru 2017, yang berasal dari negara Korea Selatan. Film Naughty Girlfriend ini akan bercerita tentang Young-ran yang akan menikah dengan Beom-soo dalam waktu sebulan. Dan untuk menguji pria tersebut, dia meminta tolong pada temannya yaitu Yoon-ji untuk merayunya, namun Yoon-ji ternyata diam-diam menyukainya untuk sementara waktu.

Kesempatan pun akhirnya datang, setelah menhabiskan beberapa minuman, Yoon-ji tidur kemudian dengan Beom-soo. Mengetahui hal tersebut Young-ran shock berat. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Park Bum-soo.

Naughty Girlfriend Movie ini, telah dirilis pada bulan oktober 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 03 October 2017. Yang mana pada awal perilisannya film ini menggunakan bahasa Korea sebagai bahasa utamanya, dan untuk di negara lainnya akan menyesuaikan setelahnya. Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor hot korea, yaitu seperti Ji oh, Ye da, dan Jae Hoon.

Naughty Girlfriend, Naughty Girlfriend Synopsis, Naughty Girlfriend Trailer, Naughty Girlfriend Review, Poster Naughty Girlfriend

Sinopsis Film Naughty Girlfriend

Film ini akan menceritakan tentang Young-ran yang akan menikah dengan Beom-soo dalam waktu sebulan. Dan untuk menguji pria tersebut, dia meminta tolong pada temannya yaitu Yoon-ji untuk merayunya, namun Yoon-ji ternyata diam-diam menyukainya untuk sementara waktu.

Kesempatan pun akhirnya datang, setelah menhabiskan beberapa minuman, Yoon-ji tidur kemudian dengan Beom-soo. Mengetahui hal tersebut Young-ran shock berat. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ready Player One (2018)

Detail Film Naughty Girlfriend (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Park Bum-soo
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 03 October 2017 (South Korea)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Naughty Girlfriend (Cast)

Ji oh berperan sebagai -
Ye da berperan sebagai -
Jae Hoon berperan sebagai -

Trailer Film Naughty Girlfriend




Demikianlah Artikel Naughty Girlfriend (2017)

Sekianlah artikel Naughty Girlfriend (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naughty Girlfriend (2017) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/10/naughty-girlfriend-2017.html

0 Response to "Naughty Girlfriend (2017)"

Posting Komentar