My Sister In Law's Job (2017)

My Sister In Law's Job (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul My Sister In Law's Job (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film 2017, Artikel Film Asia, Artikel Film Hot 18+, Artikel Film korea, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : My Sister In Law's Job (2017)
link : My Sister In Law's Job (2017)

Baca juga


My Sister In Law's Job (2017)

MY SISTER IN LAW'S JOB adalah sebuah film dengan genre drama romantis terbaru 2017, yang berasal dari Korea Selatan. Film My Sister In Law's Job ini akan bercerita tentang hubungan gelap yang dilakukan oleh seorang pria dengan istri rekan kerjanya. Yang mana perselingkuhan yang dilakukannya tersebut, membuat pria itu selalu melakukan hubungan layaknya suami istri. Film ini merupakan arahan dari sutradara film asal Korea bernama No Hyun-jin.

My Sister In Law's Job Movie ini menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit, dan film ini telah dirilis pada tanggal 13 September 2017 (South Korea). Adapun untuk para bintang yang bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Park Joo-bin, Min Do-yoon, Jae Sik, dan Ji Soo-I.

My Sister In Law's Job, My Sister In Law's Job Synopsis, My Sister In Law's Job Trailer, My Sister In Law's Job Review, Poster My Sister In Law's Job

Sinopsis Film My Sister In Law's Job 

Film ini akan menceritakan tentang hubungan gelap yang dilakukan oleh seorang pria dengan istri rekan kerjanya. Yang mana perselingkuhan yang dilakukannya tersebut, membuat pria itu selalu melakukan hubungan layaknya suami istri. Seperti apakah kisahnya, dan apakah hubungan mereka akan terungkap.

BACA JUGA: Sinopsis Film Exploratory Holiday (2017)

Detail Film My Sister In Law's Job (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: No Hyun-jin
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: No Hyun-jin
Produser Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 September 2017 (South Korea)
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film My Sister In Law's Job (Cast)

Park Joo-bin berperan sebagai -
Min Do-yoon berperan sebagai -
Jae Sik berperan sebagai -
Ji Soo-I berperan sebagai -

Trailer Film My Sister In Law's Job




Demikianlah Artikel My Sister In Law's Job (2017)

Sekianlah artikel My Sister In Law's Job (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel My Sister In Law's Job (2017) dengan alamat link https://pilem-ganool.blogspot.com/2017/09/my-sister-in-law-job-2017.html

0 Response to "My Sister In Law's Job (2017)"

Posting Komentar