Halloween (2018)

Halloween (2018) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Halloween (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film 2018, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Halloween (2018)
link : Halloween (2018)

Baca juga


Halloween (2018)

HALLOWEEN atau berjudul lain HALLOWEEN RETURNS ini, adalah sebuah film horor barat terbaru 2018, yang berasal dari Amerika. Film Halloween ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Laurie Strode (diperankan Jamie Lee Curtis), sampai pada saat konfrontasi terakhirnya dengan Michael Myers, yaitu tokoh bertopeng yang telah menghantui dirinya sejak Laurie nyaris lolos dari pembunuhannya di waktu malam Halloween empat dekade yang telah lalu. Film horror terbaru Hollywood 2018 ini, disutradarai oleh seorang sutradara film bernama David Gordon Green, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu bernama John Carpenter .

Halloween Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blumhouse Productions, Miramax, Rough House Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures, Universal Pictures Home Entertainment (UPHE), Universal Pictures International (UPI). Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 October 2018 (USA), dan film ini akan dibitangi oleh Judy Greer berperan sebagai Karen Strode, dan Jamie Lee Curtis berperan sebagai Laurie Strode.

Halloween, Halloween Synopsis, Halloween Trailer, Halloween Review, Poster Halloween

Sinopsis Film Halloween

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Laurie Strode (diperankan Jamie Lee Curtis), sampai pada saat konfrontasi terakhirnya dengan Michael Myers, yaitu tokoh bertopeng yang telah menghantui dirinya sejak Laurie nyaris lolos dari pembunuhannya di waktu malam Halloween empat dekade yang telah lalu.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Equalizer 2 (2018)

Detail Film Halloween (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film:  David Gordon Green
Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions, Miramax, Rough House Pictures
Distributor Film: Universal Pictures, Universal Pictures Home Entertainment (UPHE) (2019) (USA) (DVD) (Bluray)
Universal Pictures International (UPI)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Carpenter , David Gordon Green
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: Charleston, South Carolina, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 October 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Halloween (Cast)

Judy Greer berperan sebagai Karen Strode
Jamie Lee Curtis berperan sebagai Laurie Strode

Trailer Film Halloween




Demikianlah Artikel Halloween (2018)

Sekianlah artikel Halloween (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Halloween (2018) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/10/halloween-2018.html

0 Response to "Halloween (2018)"

Posting Komentar