Jackals (2017)

Jackals (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jackals (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film 2017, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Horror, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jackals (2017)
link : Jackals (2017)

Baca juga


Jackals (2017)

JACKALS adalah sebuah film terbaru 2017, yang berasal dari USA. Film Jackals ini akan bercerita tentang Jackals yang didirikan pada tahun 1980an, yang mana dikisahkan deprogrammer kultus (diperankan Stephen Dorff ) yang telah dipekerjakan oleh sebuah keluarga, untuk mengambil anak remaja mereka yang telah terasing dari kultus pembunuh. Sementara itu deprogramming dan anak laki-lakit tersebut, menemukan bahwa diri mereka telah dikepung oleh para pemuja, yang mana mereka menuntut anak laki-laki itu, untuk dikembalikan kepada mereka. Film ini diarahkan oleh sutradaa film bernama Kevin Greutert, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jared Rivet. Film ini diprodusseri oleh Tommy Alastra.

Jackals Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Tommy Alastra Productions (TAP), dan didistributori oleh Shout! Factory, Eagle Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 1 September 2017 (USA), dengan panjang film sekitar 1 jam 25 menit. Film ini dibintangi oleh aktror dan aktris yang cukup bsik , yaitu seperti Deborah Kara Unger berperan sebagai Kathy Powell, Johnathon Schaech berperan sebagai Andrew Powell, Stephen Dorff berperan sebagai Jimmy Levine, Alyssa Julya Smith berperan sebagai Fox Girl, Chelsea Ricketts berperan sebagai Samantha, Nick Roux berperan sebagai Campbell Powell, Ben Sullivan berperan sebagai Justin Powell, Jason Scott Jenkins berperan sebagai Lead Cultist, Cassie Hernandez berperan sebagai Luisa, Carol Abney berperan sebagai Mariana, Alex Kingi berperan sebagai Mateo, dan Alex Castillo berperan sebagai Eloy

Jackals, Jackals Synopsis, Jackals Trailer, Jackals Review, Poster Jackals

Sinopsis Film Jackals

Film ini akan menceritakan tentang Jackals yang didirikan pada tahun 1980an, yang mana dikisahkan deprogrammer kultus (diperankan Stephen Dorff ) yang telah dipekerjakan oleh sebuah keluarga, untuk mengambil anak remaja mereka yang telah terasing dari kultus pembunuh. Sementara itu deprogramming dan anak laki-lakit tersebut, menemukan bahwa diri mereka telah dikepung oleh para pemuja, yang mana mereka menuntut anak laki-laki itu, untuk dikembalikan kepada mereka. Seperti apakah kisah lenkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Besetment (2017)

Detail Film Jackals (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Kevin Greutert
Rumah Produksi Film: Tommy Alastra Productions (TAP)
Distributor Film: Shout! Factory, Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jared Rivet
Produser Film: Tommy Alastra
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Jackals (Cast)

Deborah Kara Unger berperan sebagai Kathy Powell
Johnathon Schaech berperan sebagai Andrew Powell
Stephen Dorff berperan sebagai Jimmy Levine
Alyssa Julya Smith berperan sebagai Fox Girl
Chelsea Ricketts berperan sebagai Samantha
Nick Roux berperan sebagai Campbell Powell
Ben Sullivan berperan sebagai Justin Powell
Jason Scott Jenkins berperan sebagai Lead Cultist
Cassie Hernandez berperan sebagai Luisa
Carol Abney berperan sebagai Mariana
Alex Kingi berperan sebagai Mateo
Alex Castillo berperan sebagai Eloy

Trailer Film Jackals




Demikianlah Artikel Jackals (2017)

Sekianlah artikel Jackals (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jackals (2017) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/09/jackals-2017.html

0 Response to "Jackals (2017)"

Posting Komentar