Ferdinand (2017)

Ferdinand (2017) - Hallo sahabat Film Ganool Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ferdinand (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Animation, Artikel Comedy, Artikel Film 2017, Artikel Film Animation, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ferdinand (2017)
link : Ferdinand (2017)

Baca juga


Ferdinand (2017)

FERDINAND atau berjudul THE STORY OF FERDINAND ini, adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy terbaru 2017 asal USA. Film Ferdinand (2017) ini akan bercerita tentang petualangan seekor banteng bernama Ferdinand. Ia adalah merupakan Bull Fighting Spanyol yang lebih suka mencium bunga, serta berlatih tanpa kekerasan dari pada mengejar kain merah yang dipegang oleh matador di arena. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Carlos Saldanha, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Munro Leaf. Film ini diproduseri oleh Bruce Anderson, Lori Forte.

Ferdinand Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blue Sky Studios, Davis Entertainment, Twentieth Century Fox Animation, dan didistributori oleh 20th Century Fox, 20th Century Fox de Argentina, Forum Hungary, Twentieth Century Fox Film Corporation, Special Effects. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 December 2017 (USA), yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya,

Adapun untuk para pengisi sura film, yang turut bermain dan berperan, yaitu seperti Kate McKinnon berperan sebagai Lupe (voice), David Tennant berperan sebagai Angus (voice), Bobby Cannavale berperan sebagai Valiente (voice), John Cena berperan sebagai Ferdinand (voice), Miguel Ángel Silvestre berperan sebagai El Primero (voice), Gina Rodriguez berperan sebagai Una (voice), Daniela Bobadilla berperan sebagai Tall Nun (voice), Daveed Diggs berperan sebagai Dos (voice), Anthony Anderson berperan sebagai Bones (voice), Raúl Esparza berperan sebagai Moreno (voice), Gabriel Iglesias berperan sebagai Cuarto (voice), Boris Kodjoe berperan sebagai Klaus (voice), Sally Phillips berperan sebagai Greta (voice), Flula Borg berperan sebagai Hans (voice), dan Jerrod Carmichael berperan sebagai Paco (voice).

Ferdinand, Ferdinand Synopsis, Ferdinand Trailer, Ferdinand Review, Poster Ferdinand

Sinopsis Film Ferdinand (2017)

Film ini akan menceritakan tentang petualangan seekor banteng bernama Ferdinand. Ia adalah merupakan Bull Fighting Spanyol yang lebih suka mencium bunga, serta berlatih tanpa kekerasan dari pada mengejar kain merah yang dipegang oleh matador di arena.

Akan tetapi ketika bencana datang kepadanya, dia dibawa ke sebuah stadion pertempuran seperti setiap banteng di Spanyol, dan Ferdinand perlu memutuskan apakah dia adalah seekor banteng pertempuran atau seekor sapi yang lemah, murah hati, demi untuk mendapatkan kebebasannya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Super Dark Times (2017), Sinopsis Film A Question of Faith (2017), Sinopsis Film Mother! (2017)

Detail Film Ferdinand (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Carlos Saldanha
Rumah Produksi Film: Blue Sky Studios, Davis Entertainment, Twentieth Century Fox Animation
Distributor Film: 20th Century Fox, 20th Century Fox de Argentina, Forum Hungary, Twentieth Century Fox Film Corporation, Special Effects
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Munro Leaf
Produser Film: Bruce Anderson, Lori Forte
Lokasi pembuatan Film: Greenwich, Connecticut, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 December 2017 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ferdinand (Cast)

Kate McKinnon berperan sebagai Lupe (voice)
David Tennant berperan sebagai Angus (voice)
Bobby Cannavale berperan sebagai Valiente (voice)
John Cena berperan sebagai Ferdinand (voice)
Miguel Ángel Silvestre berperan sebagai El Primero (voice)
Gina Rodriguez berperan sebagai Una (voice)
Daniela Bobadilla berperan sebagai Tall Nun (voice)
Daveed Diggs berperan sebagai Dos (voice)
Anthony Anderson berperan sebagai Bones (voice)
Raúl Esparza berperan sebagai Moreno (voice)
Gabriel Iglesias berperan sebagai Cuarto (voice)
Boris Kodjoe berperan sebagai Klaus (voice)
Sally Phillips berperan sebagai Greta (voice)
Flula Borg berperan sebagai Hans (voice)
Jerrod Carmichael berperan sebagai Paco (voice)

Trailer Film Ferdinand (2017)




Demikianlah Artikel Ferdinand (2017)

Sekianlah artikel Ferdinand (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ferdinand (2017) dengan alamat link http://pilem-ganool.blogspot.com/2017/09/ferdinand-2017.html

0 Response to "Ferdinand (2017)"

Posting Komentar